PERTAMAX-TAMAX

Perkenalkan nzmzku Aisyah Wahyu Wardani, tapi aku lebih suka dipanggil Ai 😀

Sampe sekarang masih tinggal di Bandung, tapi mungkin sebentar kagi bakalan jadi warga orang Solo ^^

SALAM KENAL!!!

Oke, aku memang ga terbiasa bikin resensi buku, meskipun aku suka baca buku. Mungkin itu sebabnya aku sering nggak ingat buku itu ngebahas tentang apa ya? Hmm. Tapi berhubung semakin lama bukuku semakin bertumpuk, dan aku nggak akan tahu bakalan bisa baca buku itu lagi ato nggak, kok rasanya pengen gitu bikin resensi. Tapi nggak bisa di blog sebelumnya karena tema blog sebelumnya itu rasanya nggak pas kalau dimasukin tetang resensi buku. Akhirnya jadi deh blog ini.

MOHON BIMBINGANNYA ^^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s